Baca Berita

Sosialisasi Terkait Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lingkungan BKAD Kab. Bintan

Berita

Jumat, 8 Juli 2022

Oleh : Ikhsan Kurnia Al Haqqi

 

Bintan, BKAD – Dewasa ini Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) terus digencarkan khususnya dilingkungan Pemerintahan. Untuk mencapai keberhasilan gerakan ini tentunya diperlukan kerjasama seluruh stakeholders yang ada di lingkungan BKAD Kab. Bintan. Hal ini disampaikan langsung oleh Plt. Kepala BKAD Kab. Bintan Dra, Hatriah pada saat apel Senin pagi. “Setiap pegawai yang ketahuan memakai dan mengedarkan Narkotika baik di lingkungan Masyarakat ataupun Pemerintahan maka akan ditindak tegas dan diberikan sanksi sesuai undang-undang yang berlaku.”


Untuk mencapai lingkungan yang bersih dan bebas dari narkoba tentunya perlu dimulai dari diri sendiri. Oleh sebab itu Ibu Hatriah berpesan agar mulai sekarang tanamkan diri  untuk dapat memerangi dan membentengi diri terhadap peredaran dan bahaya narkoba serta dapat melakukan upaya pencegahan, salah satunya dengan cara menyebarluaskan informasi bahaya narkoba di lingkungan keluarga, teman dan masyarakat, sehingga dapat menghindari serta memilih teman dalam bergaul agar dapat mengembangkan kegiatan yang bersifat positif.

Bagikan Postingan Ini:
© . Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan