Baca Berita

Sosialisasi Terkait Pengembangan Website Di BKAD Kab. Bintan

Berita

Jumat, 11 Maret 2022

Oleh : Ikhsan Kurnia Al Haqqi

 

Bintan, BKAD – Perkembangan zaman dewasa ini menuntut untuk seluruh Aspek yang menunjang kehidupan, khususnya Pemerintah di Kabupaten Bintan bertransformasi menjadi serba digital. Hal ini guna mewujudkan Kabupaten Bintan menuju pemerintahan yang Good Governance. Langkah awal yang dilakukan oleh BKAD Kab. Bintan disini adalah membangun website yang akan dipergunakan untuk memperkenalkan serta memberikan informasi seputar Kab. Bintan melalui website tersebut.


Untuk itu beberapa pegawai mengikuti sosialisasi terkait penggunaan website yang diadakan oleh Diskominfo Kab. Bintan yang diadakan di ruang rapat BKAD Kab. Bintan, Kamis (10/3/2022). “Ketika individu ingin berkunjung ke suatu daerah ataupun wilayah, tentunya hal pertama yang akan dilakukan oleh individu tersebut adalah melakukan survey secara singkat”. Ujar Andi Asrizal.

 

Umumnya kegiatan survey yang dilakukan adalah dengan mencari informasi terkait sebuah wilayah melalui internet. BKAD Kab. Bintan disini selaku Organisasi Perangkat Daerah tentunya mencoba untuk memaksimalkan platform digital yang telah disediakan (website) guna memudahkan masyarakat dalam mencari informasi terkait BKAD Kab. Bintan agar terciptanya Pemerintahan yang transparan dan akuntabel.
Bagikan Postingan Ini:
© . Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan